Virtus Showcase 2013 Pertemukan 600 Manajer TI

alt

Untuk kedua kalinya PT Virtus Technology Indonesia—penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia sekaligus anak perusahaan CTI Group (PT Computrade Technology International)—menyelenggarakan Virtus Showcase 2013.

Sekitar 600 manajer TI perusahaan dari berbagai industri terlihat hadir pada eventyang dihelat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada hari rabu (10/4/2013).

Kali ini tema yang diambil adalah “Enabling Business Transformation with IT”. Fokus yang diambil kurang lebih tentang bagaimana cara perusahaan mengadopsi cloud computing, virtualisasi, BYOD dengan meminimalkan risiko keamanan sekaligus menjaga daya saing dapat terus tumbuh.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan tahun ini Virtus menggandeng InfoKomputer sebagai organizer dan media partner sebagai upaya meningkatkan kredibilitas acara.

Dalam perhelatan tersebut, peserta dapat mempelajari bagaimana produk dari vendor-vendor TI terkemuka seperti EMC, Red Hat, Thales, Ruckus, Huawei, Double Take, Check Point hingga VMware dan layanan dukungan teknis Virtus dikemas menjadi sebuah solusi TI yang memungkinkan enterprise lebih mudah membangun, mengelola serta menjamin keamanandata center.

Konferensi dan pameran ini juga menampilkan perusahaan-perusahaan yang telah menjadi pelanggan Virtus, seperti PT. Gunung Sewu Kencana, Bank Jawa Barat, dan MNC Group untuk berbagi pengalaman dalam melakukan transformasi data center untuk menunjang performa perusahaan secara tepat.

Selain itu, Sudev Bangah (Associate Director & Head of Operations IDC Indonesia) juga hadir sebagai keynote speaker.  Pada kesempatan tersebut, Sudev menyajikan data dan hasil  studi terbaru terkait kesuksesan perusahaan dalam menjadikan teknologi.

Menurut Harry Surjanto (Presiden Direktur CTI Group) yang juga hadir dalam event tersebut, adopsi cloud computing, virtualisasi, mobility dan teknologi lain yang bertujuan menghemat biaya investasi infrastruktur TI saja kurang tepat. Hal ini terbukti dari hanya 15% enterpriseyang benar-benar merasa sukses merasakan keuntungan implementasi cloud, sementara sisanya merugi (termasuk 55% merasakan biaya semakin meningkat, 41% merasakan waktu implementasi menjadi lebih lama, dan 28% merasakan kebutuhan power dan cooling-nya meningkat).

Erwin Kuncoro (CEO, Virtus) mengungkapkan kepuasannya dapat kembali menyelenggarakan Virtus Showcase 2013Melalui event ini, diharapkan, enterprise di Indonesia memiliki akses terhadap berbagai penawaran vendor-vendor TI yang menjadi mitra Virtus. “Ini merupakan komitmen kami dalam upaya membangun bisnis dan tumbuh bersama mitra-mitra bisnis,” pungkas Erwin.

Sumber :

http://www.infokomputer.com/fitur/39-umum/6137-virtus-showcase-2013-pertemukan-sekitar-600-manajer-ti

Akses : 15.04.2013, 20:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s